Powered By Blogger

Wednesday, March 23, 2011

Pelanggaran budaya dasar

 perlanggaran budaya negatif yang saya lakukan selama ini mungkin hanya kenakalan-kenakalan yang biyasa remaja lakukan di saat memasuki masa-masa remaja nya mulai mencoba-coba hal baru saat memasuki masa STM. diawal memasukin pelajaran baru mungkin saya masih sangat polos dan masih sangat penasaran akan hal-hal yang ada di lingkungan baru saya.
     berawal dari ajakan-ajakan teman-teman saya untuk melakukan yang namanya tauran pelajar saat itu saya hanya bisa mengikuti dan penasaran sama apa yang sering dilakukan pelajar-pelajar STM setelah pulang sekolah hanya lah nonggkrong-nongkrong biasa ternyata setelah itu kita di ajak untuk mendatangi sekolah yang di anggap musuh dan sering melontar-lontarkan kata-kata yang kurang sopan k anak sekolahan lain di saat itu  saya hanya bisa ikut-ikutan saja.
     hingga dikejar-kejar polisi itu hal yg bikin adrenalin saya terpacu  sehingga saya ingin teruus merasakan yang namanya tauran pelajar walupun menurut saya kurang baik tetapi dengan adanya ajakan-ajakaan teman-teman saya sengga saya terhasyut dan ikut serta dalam hal tauran pelajar hingga saat kelas 2 saya benar-benar sangat terasa ketagihan sehingga saya memulai untuk cabut saat pel
mungkin masih ada kesalahan .yang lain yang belum saya sebutkan . kesalahan ini akan saya  jadikan pelajarab untuk menata masa depan yang lebih baik. Semoga saya dapat menjadi dapat menjadi orang yang lebih baik dimasa mendatang.
.

No comments:

Post a Comment